Minggu, 19 Februari 2017

5 Penginapan Murah Di Jogja, Paling Murah Diantara Yang Lainnya

5 Penginapan Murah Di Jogja, Paling Murah Diantara Yang Lainnya - Bagi Anda para backpecker yang sedang atau yang akan pergi ke kota Yogyakarta dan mungkin saat ini Anda sedang membutuhkan beberapa tempat yang layak untuk dijadikan sebagai tempat untuk singgah dan juga tempat untuk menginap di Yogyakarta. Penginapan lebih banyak dipilih karena selain harganya yang murah juga menyediakan berbagai macam fasilitas penunjang yang bisa digunakan oleh siapapun dan dalam kondisi apapun. Namun ada satu hal yang harus diperhitungkan dengan baik sebelum Anda memilih sebuah penginapan, yaitu akses dari dan menuju lokasi wisata. Anda harus benar-benar yakin bahwa akses yang dari dan menuju lokasi wisata harus benar-benar dekat, kalaupun tidak bisa begitu dekat setidaknya tidak dibutuhkan waktu lama untuk bisa mencapai lokasi tujuan Anda. 

Penginapan Murah Di Jogja
Penginapan Murah Di Jogja
Karena kalau Anda mencapai objek wisata terlalu lama, maka yang terjadi adalah Anda akan merasakan kebosanan yang luar biasa dan bisa jadi Anda akan merasa penat sendiri sebelum sampai ke lokasi tujuan Anda. Di tempat wisata seperti Yigyakarta, maka Anda harus pandai memilih penginapan murah di Yogyakarta. Karena, penginapan murah di Yogyakarta ini sangat banyak dengan harga yang bervariasi. Nah berikut ini kawan beberapa tempat penginapan murah di Yogyakarta yang kami rekomendasikan untuk Anda beberapa penginapan yang kami tulis ini sudah merupakan penginapan yang masuk kategori baik dan juga sangat layak untuk Anda gunakan sebagai tempat menginap. Faktor akses dan juga harga serta keunikan dari beberapa penginapan berikut bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum memilih untuk menginap.
Baca juga :

1. Penginapan Murah di Jogja Hotel Indonesia

Hotel Indonesia merupakan sebuah penginapan kecil yang ada di Yogyakarta. Letaknya yang ada di gang Malioboro bisa jadi merupakan pilihan yang tepat buat para wisatawan yang akan mampir ke Yogyakarta. Disini harga yang diberikan pihak pengelola Hotel Indonesia, cukup murah sekali hanya berkisar Rp 70.000 rupiah per kamar. Harga yang diberikan memang disesuaikan dengan fasilitas yang ada. Salah satu yang menjadi nilai tambah dari Hotel Indonesia ini adalah tempat parkir yang dimiliki sangat luas. Selain tempat parkir yang luas Hotel Indonesia ini juga menyediakan rental kendaraan bermotor bagi Anda yang ingin berkeliling Yogyakarta dengan mudah dan praktis.

2. Penginapan Murah di Jogja Munajat Backpacker

Penginapan yang satu ini merupakan penginapan yang menjadi jujugan atau tujuan banyak pelancong Indonesia yang berkeliling kota Yogyakarta. Maklumlah Munajat Backpacker ini letaknya sangat strategis yaitu berada di sekitar Jalan Malioboro. Di Munajat Backpacker harganya sangat  murah serta kondisi kamar serta beberapa ruangan yang bersih merupakan modal utama dalam menarik banyak pelancong untuk singgah di Munajat Backpacker ini. Fasilitas lain yang ada di Munajat Backpacker adalah kamar yang sudah diberi pendingin ruangan berupa AC dan juga Fan, yang membuat Anda tambah betah untuk tinggal di Munajat Backpacker.

3. Penginapan Murah di Jogja Edu Hostel

Edu Hostel ini merupakan salah satu tempat penginapan yang sangat cocok untuk para Backpacker mania. Di Edu Hostel tersedia sekitar 61 kamar yang siap menampung para wisatawan yang akan singgah di Yogyakarta. Lokasi Edu Hostel sangat dekat dengan keraton Yogyakarta dan juga Jalan Malioboro. Bahkan untuk bisa sampai pada dua tempat lokasi tersebut hanya di butuhkan waktu sekitar 5 menit saja. Di sini Anda juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola. Diantaranya adalah free wifi, dan juga TV yang ada di setiap kamarnya. Harga kamar di penginapan Edu Hostel ini sangat murah sekali hanya sekitar Rp 80.000 per malam. 

4. Penginapan Murah di Jogja Losmen Setia Kawan

Salah satu penginapan yang sering dijadikan rujukan bagi para Backpaker mania adalah Losmen Setia Kawan. Losmen ini bertempat di jalan Sastrowijan Wetan Yogyakarta. Losmen ini merupakan losmen yang bisa dibilang termurah yang pernah saya tahu. Anda cukup membayar Rp 80.000 permalam untuk bisa menginap di sana. Suasana yang nyaman akan membuat Anda betah untuk menginap di sana. Selain itu di sana Anda akan menikmati berbagai fasilitas di antaranya adalah free wifi, kafe dan juga masih banyak fasilitas yang ada di losmen ini. 

5. Penginapan Murah di Jogja Penginapan Happy Harum

Bagi Anda yang ingin menikmati menginap beramai-ramai dengan teman atau kawan. Maka tak salah jika Anda menginap di Penginapan Happy Harum. Penginapan ini adalah penginapan yang mempunyai konsep yang berbeda. Anda bisa menginap dengan 6 orang sekaligus, ada juga yang menginap hanya untuk dua orang saja. Untuk yang enam orang sekaligus ini dipatok dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp 125.000 saja. Sedangkan yang untuk dua orang dengan mandi di luar kamar pihak pengelola penginapan Happy Harum memberikan harga yang berkisar antara Rp 70.000 sampai Rp 90.000. fasilitas yang diberikan pun cukup memadai. Sekaligus akses untuk menuju ke lokasi wisata juga sangat dekat. 

Demikian beberapa alternatif penginapan murah di Jogja, beberapa penginapan tersebut memang masih masuk dalam kategori penginapan yang murah namun masih dibilang berkualitas. Penginapan tersebut bisa dijadikan sebagai tempat menginap dan juga sebagai tempat bersantai bersama dengan teman-teman yang Anda sayangi. Selain itu jika Anda datang jauh dari luar Yogyakarta maka menginap merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk menghilangkan semua penat yang Anda hadapi ketika berkendara dari rumah Anda menuju Yogyakarta. 

Baca juga :
Harga yang ada dalam beberapa penginapan di atas memang menyesuaikan dengan fasilitas yang mereka miliki semakin mahal sebuah penginapan maka fasilitas yang ada dalam penginapan tersebut bisa juga sangat mahal. Namun jangan khawatir untuk menikmatinya kami sarankan untuk memilih yang langsung banyak kamar biar tidak sepi. 

Ok, sekian dulu info mengenai penginapan murah di Jogja yang bisa kami bagikan untuk Anda. Semoga info penginapan murah di Jogja di atas bisa menambah pengetahuan kita semua mengenai penginapan murah di Jogja sehingga bisa membantu mempermudah kita dalam berwisata.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Penginapan Murah Di Jogja, Paling Murah Diantara Yang Lainnya

2 komentar:

  1. serem gk sih mba berdiri di pinggirnya..
    Cvtugu Jogja

    BalasHapus
  2. Classic Carabiners | Stainless Steel Carabiners
    Classic carabiners titanium wallet - see also: Classic head titanium ti s6 Cars - TOTO-BARRE - titanium damascus Classic titanium ring Carabiners | TOTO-BARRE - Classic Carabiners gold titanium alloy | TOTO-BARRE.

    BalasHapus