Senin, 09 Januari 2017

Lokasi dan Rute Jogja Bay Waterpark | Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark Terbaru 2017

Lokasi dan Rute Jogja Bay Waterpark | Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark Terbaru 2017 - Yogyakarta memang dari dahulu sudah sangat terkenal di seluruh Indonesia, hal yang membuat kota ini terkenal tak lain adalah budaya, sejarah dan juga wisata alamnya yang memang mempunyai keindahan kelas dunia. Bagi Anda yang memang senang berkeliling untuk wisata kota ini kelihatannya sudah tidak asing buat Anda.

Lokasi dan Rute Jogja Bay Waterpark
Lokasi dan Rute Jogja Bay Waterpark
Baru-baru ini ya masih sekitar beberapa bulan yang lalu tepatnya tanggal 20 Desember 2015 Sri Sultan Hamengkubuwono meresmikan sebuah wahana wisata baru yang bernama Jogja Bay Waterpark. Wahana ini merupakan sebuah tempat bermain air yang diklaim oleh pengelolanya sebagai wahana air terbesar dan terlengkap se Indonesia. Pernyataan itu memang bukanlah sebuah isapan jempol semata namun dibarengi dengan bukti nyata.

Jogja Bay Waterpark bisa dibilang dengan surganya permainan air. Hampir ada 20 wahana air yang sudah disediakan oleh pihak pengelola yang akan memanjakan Anda dalam bermain air. Selain itu pihak pengelola Jogja Bay Waterpark juga mengklaim bahwa Jogja Bay Waterpark mempunyai desain yang sangat futuristik dan juga di dukung dengan penggunaan teknologi modern, tercanggih dan terupdate saat ini. Kehadiran Jogja Bay ini membuat wisata Jogja semakin lengkap dan memiliki banyak sekali pilihan wisatanya.

Baca juga : Lokasi dan Rute Pantai Tiga Warna Malang

Konsep yang diusung oleh pihak pengelola Jogja Bay Waterpark adalah memadukan dua konsep wisata air yang sebelumnya telah ada yang dimiliki oleh water parak yang ada di Bali dan juga Orlando. Tema utama dari Jogja Bay Waterpark adalah bajak laut. Di Jogja Bay Waterpark Anda tidak akan pernah mengatakan yang namanya puas karena dari sekian banyak wahana yang ada memberikan sensasi yang berbeda-beda pula. 

Jogja Bay Waterpark ini merupakan milik PT. Taman Wisata Yogya dan di bangun si sebelah utara stadion sepak bola Maguwoharjo. Lokasi yang di pakai untuk Jogja Bay Waterpark adalah miliki desa Maguwoharjo. Luas yang di miliki oleh Jogja Bay Waterpark adalah sebanyak 7,7 hektar. Lokasi yang sedemikian luas memang sengaja di buat agar bisa menampung semua wahana yang ada. 

Untuk Anda yang liburan depan mau ke Yogyakarta maka tempat ini wajib menjadi pilihan utama Anda. Karena selain tiketnya yang bisa dibilang murah untuk wisata hiburan kelas dunia yang ada di Jogja Bay Waterpark. Selain itu rute untuk untuk bisa menuju ke Jogja Bay Waterpark ini bisa dibilang sangat sederhana dan bisa di tempuh dengan hampir semua akses kendaraan yang ada. letaknya pun mudah berada pada lingkar utara ( Ring Road ) utara. Ataupun jika masih bingung Anda bisa membuka Google Maps di jamin Anda akan segera bertemu dengan lokasi yang satu ini. Pihak pengelola Jogja Bay Waterpark yakin bahwa Jogja Bay Waterpark ini akan menjadi sebuah wahana primadona masyarakat beberapa tahun kemudian. 

Salah satu yang menjadi andalan dari Jogja Bay Waterpark adalah ‘’ How To Survive on Tsunami And Earthquake “ di wahana ini Anda akan dibuat takjub dengan hiburan kelas dunianya. Wahana ini juga memiliki nilai edukasi yang tinggi untuk semua masyarakat yang ada. Di sini akan ada delapan ombak yang bisa dibilang sangat besar. Anda akan diajari bagaimana caranya bertahan dalam situasi di mana ombak sedang besar akan menimpa Anda. 

Selain itu di Jogja Bay Waterpark memiliki berbagai seluncuran dan juga air mancur yang akan memanjakan Anda dalam bermain air. Selain itu bagi Anda yang mengajak buah hati Anda maka jangan khawatir tidak ada tempat bermain. Tempat bermain untuk anak-anak pun sudah di siapkan pihak pengelola dengan baik 

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Harga yang ditetapkan pihak pengelola, memang sekilas agak mahal. Namun ketika Anda sudah masuk ke sana, maka harga tiket yang Anda bayarkan rasanya sepadan dengan wahan yang ada. adapun detail harga tiketnya adalah :

Dewasa : Rp 90.000
Anak-anak tinggi di bawah 110 cm : Rp 60.000
Usia diatas 65 tahun : Rp 60.000
Usia di bawah 2 tahun : gratis 

Sekedar tambahan saja tiket yang ada sudah berguna untuk menikmati semua fasilitas yang ada. selain itu bagi yang membawa rombongan dan jumlah rombongannya di atas 50 orang maka akan mendapatkan potongan harga alias diskon. Untuk yang mau lebih aman dalam menaruh barang-barang pribadi Anda disediakan pula loker room namun loker room yang ada bukannya gratis namun ada tambahan biaya lagi. 

Artikel lain : 

Jam Operasional Jogja Bay Waterpark

Bagi Anda yang akan mengunjungi Jogja Bay Waterpark ini sebaiknya mengetahui schedule yang ada agar Anda bisa leluasa bermain : 
Senin – Jum’at : 09.00 – 16.00 WIB 
Namun Anda masih bisa istirahat di lokasi karena tutupnya Jogja Bay Waterpark pada pukul 18.00 WIB.
Sabtu – Minggu ( week end ) : 08.00 – 16.00
Namun jika ada event di Harbour maka Anda bisa menikmatinya sampai pukul 20.00 WIB.

Ada beberapa peraturan yang harus Anda ketahui sebelum masuk ke dalam Jogja Bay Waterpark diantaranya adalah :

Dilarang Membawa Makanan

Ketika Anda mulai masuk maka semua isi tas Anda akan di geledah satu persatu dan jika terdapat makanan maka makanan Anda akan ditahan oleh pihak pengelola. Hal ini bertujuan agar Anda menikmati makanan yang sudah ada di dalam Jogja Bay Waterpark.

Dilarang Merokok 

karena yang berenang banyak anak-anaknya maka pihak pengelola melarang merokok di tempat umum, pihak pengelola sudah menyiapkan sebuah tempat tersendiri untuk Anda yang merokok. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi dan Rute Jogja Bay Waterpark | Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark Terbaru 2017

2 komentar: