Minggu, 06 November 2016

Rute Menuju Farm House Lembang Bandung

Rute Menuju Farm House Lembang Bandung - Bandung merupakan salah satu kota yang ada di Indonesia yang mampu menyuguhkan berbagai destinasi wisata yang sangatgat menggoda dan layak untuk dikunjungi. Dengan beragam tempat wisata di Bandung, Anda akan termanjakan ketika menikmati aneka keindhan yang benar-benar menghibur. Tak hanya wisata alam saja, namun Anda juga akan disuguhi wisata kuliner dan juga wisata lain yang lebih futuristik seperti Trans Studio Bandung atau tujuan wisata lainnya yang juga sangat populer.

Rute Menuju Farm House Lembang Bandung
Rute Menuju Farm House Lembang Bandung

Rute Menuju Farm House Lembang Bandung


Salah satu yang benar-benar melejit akhir-akhir ini adalah Farm House Lembang. Lokasi wisata yang satu ini semakin melejit namanya lantaran berbagai macam fasilitas yang tidak akan pernah Anda temui dimanapun di Indonesia. Malah pada akhir tahun 2015 kemarin lokasi wisata ini menjadi biang kemacetan yang ada di Bandung utara. Yang menjadi salah satu ikon kebanggaan dari wisata ini adalah adanya rumah hobbit yang hanya bisa kita lihat di film “Lord Of The Rings”  ada disana. Selain itu konsep pedesaan Eropa juga menjadi daya tarik lain yang banyak mengundang decak kagum para wisatawan.

Rute Menuju Farm House Lembang

Lokasi Farm House Lembang

Lokasi wisata ini terletak di Bandung Utara. Untuk rute menuju Farm House Lembang, tepatnya Anda melewati Jalan Raya Lembang Nomor 108. Rute Menuju Farm House Lembang ini cukup strategis dan sangat mudah untuk dijangkau oleh kendaraan baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Selain itu ketika Anda menuju ke daerah Lembang Anda akan dengan mudah mengenali lokasi wisata Farm House Lembang karena gerbang utama masuk lokasi wisata ini mempunyai ciri khas yang sangat menonjol sehingga Anda tidak akan kesulitan mengenalinya. Gerbang utama lokasi wisata ini ditumbuhi dengan beberapa ranting kayu yang sudah mengering persis seperti rumah kuno di daerah Eropa.

Artikel lain : Rute Pantai Tiga Warna Malang

Rute Menuju Farm House Lembang

Berikut ini berbagai Rute Menuju Farm House Lembang yang bisa Anda pilih tergantung dengan kendaraan yang akan Anda pakai :

1. Kendaraan Pribadi

Jika Anda memiliki kendaraan pribadi dan menggunakannya dengan keluarga Anda. Dan posisi Anda sekarang di Jakarta maka rute yang diambil adalah dimulai dari tol Cipularang setelah itu keluar dari gerbang tol Pasteur lalu menuju Jln Sukajadi. Setelah selesai dengan Jln Sukajadi lalu menuju Jln Dr. Setiabudi terus melewati Universitas Pendidikan Indonesia ( UPI ) Bandung kemudian tinggal menuju arah Lembang. Setelah sampai di Lembang Anda tinggal beberapa kilometer dari sana.

2. Kereta Api

Jika Anda pengguna jasa kereta api maka tinggal menuju stasiun Bandung kemudian tinggal memilih kendaraan umum yang menuju Lembang bisa menggunakan dua alternatif angkutan yaitu yang dari stasiun menuju lembang atau yang dari Ciroyum menuju Lembang.

3. Menggunakan Bus

Kendaraan umum lain yang bisa menuju arah tempat atau lokasi wisata ini adalah bis. Ketika Anda mulai dari terminal Leuwipanjang naik saja bis lagi menuju terminal Ledeng kemudian tinggal memilih angkot yang menuju ke daerah Lembang. Sedangkan yang dimulai dari terminal Cicaheum naik saja menuju terminal Ledeng kemudian menuju naik angkot yang menuju ke arah Lembang.

Baca juga : Rute Menuju Rumah Pohon Igir Wringin Purbalingga


So, jangan ragu lagi untuk segera membuat jadwal berkunjung untuk menikmati keindahan yang ada di Bandung. Karena tempat wisata di Bandung akan selalu menyajikan keindahan serta akan membahagiakan setiap wisatawan yang berkunjung ke sana. Demikian sekilas tentang Rute Menuju Farm House Lembang semoga informasi yang sederhana ini bisa menjadi petunjuk bagi Anda yang ingin berwisata akhir tahun pelajaran kesana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rute Menuju Farm House Lembang Bandung

0 komentar:

Posting Komentar