Senin, 09 Januari 2017

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Terbaru 2017 - Batu dan kota Malang merupakan salah satu di antara beberapa kota wisata yang ada di Jawa Timur. Letaknya yang berada di atas pegunungan menjadikan tempat ini sangat dingin dan juga cocok untuk di buat tempat beristirahat. Hotel-hotel dan juga penginapan menjamur dan tumbuh subur di dua kabupaten ini. Selain itu Batu dan kota Malang menjadi salah satu tempat diklat dan juga pertemuan pejabat dan juga pegawai kantor baik swasta maupun negeri yang sangat pas. Karena kondisi alam yang ada di sana benar-benar menunjang untuk hal itu.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu
Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu
Selain dari hotel-hotel dan juga penginapan. Di Batu dan kota Malang berdiri juga banyak objek wisata yang bisa dibilang sangat bagus dan juga menarik untuk di kunjungi oleh siapapun mulai dari BNS, Jatim Park 1 dan 2, Songgoriti, Selekta dan juga masih banyak lainnya. 

Lokasi dan Rute Menuju Museum Angkut Batu


Objek Wisata terbaru yang dimiliki oleh Kota Batu adalah Museum Angkut. Museum angkut Kota Batu adalah sebuah museum berbagai alat transportasi pertama yang ada di Asia Tenggara. Museum ini bisa di bilang sangat baru karena di buka mulai tahun 2014 yang lalu. Di sini Anda bisa melihat banyak alat-alat transportasi mulai dari alat transportasi yang masih berkelas tradisional yang masih menggunakan tenaga hewan semacam andong, pedati dan juga ada berbagai mode transportasi modern dan sudah bermesin seperti mobil-mobil, bus, pesawat dan juga perahu bermesin lainnya

Selain alat transportasi ada juga banyak land mark bangunan-bangunan megah dan terkenal yang ada di dunia. Pembuatan land mark ini bertujuan agar para pengunjung yang ada di Museum Angkut benar-benar merasakan pemandangan ala luar negeri. Salah satu yang menjadi Andalan dari tempat ini adalah, Anda dan keluarga akan bisa memuaskan hobi Anda dalam dunia fotografi. Karena pemandangan yang disuguhkan di tempat ini benar-benar luar biasa Indah dan menarik. 

Baca juga :

Fasilitas Yang Ada Di Museum Angkut Batu

Luas area museum Angkot Malang adalah sekitar 3,7 hektar dengan luas nya itu maka Museum Angkot Malang ini terbagi menjadi beberapa Zona diantaranya adalah : 

Zona Hall Utama 

Di zona ini Anda dan sekeluarga bisa menikmati berbagai wahana yang sangat menarik dan juga sangat elegan. Sejumlah angkutan massal yang ada di seluruh dunia ada di zona ini. Selain itu permainan lampu ketika malam hari juga menjadi penambah keindahan dari zona ini. 

Zona Edukasi

Bagi Anda yang ingin mengajarkan anak Anda tentang edukasi dan juga menambah ilmu mereka. Zona inilah yang sangat layak untuk di lihat. Di sini Anda dan keluarga bisa melihat sejarah dari berbagai macam jenis angkutan yang ada di dunia. 

Zona Sunda Kelapa dan Batavia

Di Zona ini Anda dan sekeluarga bisa keindahan kota Jakarta pada masa lampau. 

Zona Gangster Dan Broadway Street 

Bagi Anda yang suka dengan film pertarungan antar gangster maka jika Anda berkunjung ke Museum Angkot ini, Anda akan meilhatnya secara langsung. Selain setting lokasi yang sangat mirip dengan lokasi gangster Anda juga bisa berfoto dengan menggunakan berbagai macam baju ala gangster yang sudah dipersiapkan oleh pihak pengelola. 

Zona Eropa

Italy Perancis dan juga beberapa Negara Eropa lainnya juga ada di zona ini. Pada zona ini banyak land mark  dari berbagai negara terkenal siap digunakan untuk ajang berfoto ria. 

Zona Istana Buckingham 

Inggris merupakan salah satu negara yang berbentuk kerajaan. Di zona istana buckingham ini Anda bisa menikmati keindahan kerajaan Inggris, selain itu ada juga berbagai macam angkutan berkelas yang sengaja di datangkan dari negara asalnya sana. 

Zona Las Vegas

Bagi Anda yang suka dengan pemandangan ala Amerika maka tempat ini bisa mempresentasikannya. 

Zona Pasar Apung

Berbagai macam Souvenir dan juga marchendise museum Angkut ada di pasar apung ini. Di sini Anda akan bisa berinteraksi langsung dengan para seniman dan juga langsung bisa menaiki perahu sampan yang di kayuh oleh beberapa petugas yang memakai pakaian ala nelayan tradisional.

Jam Buka Museum Angkut Malang 

Jam Buka museum Angkot Kota Malang adalah pada pukul 12.00 sampai pukul 20.00 WIB namun tiket sudah bisa di pesan sejak pukul 11.00 dan antrian pengunjung sudah harus selesai pada pukul 19.30 WIB. 


Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu

Sama dengan tempat wisata yang lain, harga tiket masuk Museum Angkot Batu juga membagi harga tiket masuk Museum Angkut Batu ke dalam week day dan week  and. Untuk lebih jelas mengenai harga tiket masuk Museum Angkot Batu terbaru, simak di bawah ini.

Untuk harga tiket masuk Museum Angkut Malang adalah : 
senin-jum’at dipatok harga : Rp 70.000
sedangkan Sabtu-Minggu dipatok seharga : Rp 80.000

Artikel lain : Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor

Demikian sekilas tentang harga tiket masuk Museum Angkut Batu terbaru. Lokasi nya yang berada di tengah kota menjadikan tempat ini mudah diakses dari manapun dan dari kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.  Sehingga tentu saja hal ini sangat memudahkan Anda dalam menjangkau lokasi wisata ini.

Dan, terkait harga tiket masuk Museum Angkut Batu terbaru, yang perlu Anda ketahui adalah mengenai perubahan harga. Karena pihak manajemen bisa sewaktu-waktu merubah harga tiket masuk Museum Angkut Batu terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Terbaru 2017

1 komentar:

  1. terimakasih ya untuk update nya mengenai harga tiket masuk ke museum angkutnya - salam sewa mobil malang

    BalasHapus