Senin, 09 Januari 2017

Lokasi Dan Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang

Lokasi Dan Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang – Malang adalah salah satu kota yang menjadi tujuan wisata paling populer di Jawa Timur. Bahkan bukan saja dai seputaran Jawa Timur, Malang sudah menjadi destinasi wisata berskala nasional. Ada banyak sekali wisata yang bisa menjadi tujuan untuk menghabiskan waktu liburan. Wisata alam yang menjadi andalan dan paling populer di Malang salah satunya tentunya adalah wisata pantai Malang. Ada banyak pantai di Malang yang begitu eksotis dan begitu indah dan menawan. Ada pantai Balekambang, ada juga pantai Tiga Warna di Malang, dan ada satu lagi pantai di Malang yang kini tengah naik daun, yaitu Pantai Wisata Banyu Anjlok Lenggoksono. Lokasi dan rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini mungkin belum begitu populer dari pantai lainnya.

Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang
Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang 


Lokasi Dan Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang


Wisata Banyu Anjlok Lenggoksono sendiri, meski tidak sepopuler pantai Tiga Warna misalnya, namun jangan salah, wisata ini begitu menyegarkan dan sangat indah untuk dinikmati. Lokasi dan rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini tepatnya di Dusun Lenggoksono Desa Purwodadi Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang. Wisata Banyu Anjlok Lenggoksono merupakan salah satu tempat yang sangat indah dan menyegarkan. Jika selama ini Anda disibukkan dengan kepenatan dan kebisingan hiruk pikuk kehidupan kota, maka tak salah kiranya jika Anda menikmati liburan Anda ke Pantai Banyu Anajlok Lenggoksono Malang.

Baca juga : Lokasi dan Rute Curug Lumbung Purworejo 

Keindahan lokasi dan rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang adalah terletak pada kealamian panorama dan perpaduan keindahan alamiah yang begitu mempesona. Di sana ada perpaduan air terjun yang menghias di tebing yang airnya langsung jatuh ke laut. Jalan, lokasi dan rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini memang sedikit sulit dan memerlukan perjuangan untuk menjangkaunya. Namun percayalah, setelah Anda letih dan lelah dalam menyusuri lokasi dan rute pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang, maka lelah dan letih Anda akan terbayarkan kontan dengan menikmati hamparan keindahan alami yang sangat menawan.

Untuk lokasi dan rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang, jika Anda datang dari arah barat, maka jalan yang bisa Anda lewati adalah melalui Kecamatan Dampit. Kemudian masuk ke kecamatan Tirtoyudo, kemudian setelah memasuki pertigaan tangsi, maka ikuti jalan yang berbelok kek kiri. Perjalanan dari situ masih sekitar 30 km, namun jangan khawatir, meski jalan lokasi dan rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang berkelok-kelok, namun jalannya masih mudah dan halus kok. Namun Anda harus mulai waspada ketika memasuki desa Purwodadi, karena jalannya mulai menyempit dan diapit oleh curam yang terjal, namun tidak panjang hanya sekitar 5 km. Selain terjal, jalannya juga sudah mulai rusak, (saat tulisan ini bibuat, belum tahu sekarang).

Air terjun yang berada di lokasi dan rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini adalah satu-satunya air terjun yang airnya langsung jatuh di pantai. Jadi tidak rugi kiranya Anda mengunjungi tempat wisata di Malang ini. Bagi Anda yang memiliki kegemaran memancing, Anda juga bisa menyalurkan hobi Anda memancing di lokasi wisata Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini. Ada beragam jenis ikan dan hewan laut lainnya yang berada di sekitaran lokasi dan rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang. Seperti misalnya dari jenis  lobster, cumi-cumi, layur, cakalang,dan juga layar. Dan lebih dari itu, ternyata kawasan lokasi dan rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini merupakan tempat konservasi lobster. Sehingga ada banyak jenis lobster yang dibudidayakan di sini seperti lobster mutiara, lobster pasir, dan lobster batu.

Lokasi dan rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini juga ditunjuk oleh Kementrian Perikanan dan Kelautan sebagai wilyah ekowisata. So, lengkap sudah perjalanan wisata Anda untuk menikmati keindahan alami wisata pantai di Malang.

Artikel lain : Lokasi dan Rute Rumah Pohon Igir Wringin Purbalingga


Nah teman-teman, itulah sedikit panduan dan informasi terkait lokasi dan rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang yang bisa kami bagikan untuk Anda semua. Semoga informasi di atas bisa memandu Anda dalam menyusuri lokasi dan rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi Dan Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang

0 komentar:

Posting Komentar