Minggu, 06 November 2016

Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru - Berlibur dengan keluarga merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan guna mengusir penat selama beberapa bulan akibat bekerja baik yang bekerja di kantor negeri maupun kantor swasta. Apalagi berlibur dengan anak-anak, hal itu memang sangat diperlukan untuk me refresh kembali pikiran mereka yang sudah di forsir selama beberapa bulan belajar baik di sekolahan maupun belajar di bimbingan belajar yang mereka tekuni saat ini. 

Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru
Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru


Di negara kita Indonesia ini kita bisa menikmati tempat wisata yang sangat banyak diantaranya adalah tempat wisata buatan yang isinya hanya permainan saja seperti Jawa Timur park 1 yang ada di Kota Malang atau memilih tempat wisata yang lebih menonjolkan dunia pendidikannya seperti Taman Safari dan juga Kebun Binatang. Taman Safari di Indonesia salah satunya adalah Taman Safari Cisarua Bogor. Tentu saja jika Anda ingin berkunjung ke sana harus terlebih dahulu memahami berbagai info mengenai harga tiket masuk Taman Safari Cisarua Bogor untuk memudahkan wisata Anda.

Untuk berwisata dengan anak-anak kami sangat menyarankan untuk melihat berlibur di wahana-wahana yang memiliki nilai edukasi. Hal ini tentu saja karena dengan hal itu anak tidak hanya berlibur dan melepas lelah saja tetapi mereka bisa mendapatkan tambahan pengetahuan yang kelak akan di butuhkannya di masa depan. 

Salah satu destinasi wisata yang dapat dikunjungi berkaitan dengan wisata pendidikan adalah Taman Safari. Taman Safari yang ada di Indonesia tersebar menjadi tiga tempat wisata yang kesemuanya bisa di kunjungi kapan saja. Diantara taman safari yang ada di Indonesia adalah, Taman Safari Cisarua Bogor, Taman Safari Tretes Jawa Timur dan satu lagi Taman Safari Bali. Ketiga tiganya mempunyai harga tiket masuk Taman Safari Cisarua Bogor yang sama.

Nah spesial untuk harga tiket masuk Taman Safari Cisarua Bogor ini Anda dan keluarga semuanya bisa menikmati secara langsung berbagai macam jenis satwa yang ada di dunia. Baik satwa-satwa yang berasal dari Nusantara maupun berbagai macam satwa yang berasal dari luar negeri pun semuanya ada di sini. Semua hewan yang ada di sini di biarkan hidup bebas seperti mereka hidup di alam nya. Untuk bisa masuk ke sana Anda dan keluarga cukup melihat dari jauh hewan-hewan tersebut. 

Satu hal pasti yang harus benar-benar Anda perhatikan adalah Anda harus mematuhi semua peraturan yang ada ketika dalam kendaraan. Jangan sampai Anda mencoba untuk keluar dari kendaraan Anda karena bisa saja Anda akan diserang oleh berbagai macam binatang buas yang ada di sana. 

Fasilitas Yang Disediakan Di Taman Safari Cisarua

Sebelum masuk ke Taman safari Anda akan di kenakan tarif atau biaya harga tiket masuk Taman Safari Cisarua Bogor terlebih dahulu. Baru setelah itu Anda dan sekeluarga bisa memulai perjalanan dengan menggunakan kendaraan Anda. Pada fase pertama Anda dan keluarga akan memasuki padang berumput yang di samping kanan dan kiri nya adalah pepohonan yang sangat besar dan juga lebat. Di fase pertama ini Anda dan keluarga bisa melihat banyaknya kawanan zebra yang seolah menyambut Anda ketika masuk pertama kali. 

Ini adalah area hewan yang tidak buas. Hewan-hewan yang ada di fase pertama ini adalah hewan-hewan yang sudah terbiasa dengan adanya manusia di sekelilingnya.  Jadi Anda tidak perlu was-was jika nanti akan ada jerapah dan juga zebra yang mendekat ke Anda mereka hanya akan meminta wortel dan juga makanan yang Anda bawa. 

Setelah selesai dengan kawanan zebra yang berlalu lalang, maka pada fase selanjutnya Anda masuk ke dalam area binatang buas. Di sini Anda dan keluarga sangat disarankan untuk berhati-hati jangan sampai Anda dan keluarga keluar dari kendaraan Anda. Mungkin Harimau yang ada di situ terlihat hanya duduk dan bermalas malasan namun satu hal yang pasti mereka adalah hewan buas yang setiap saat bisa saja menerkam Anda dan keluarga Anda. 

Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru

Untuk masalah Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor dikutip dari halaman resmi situsnya harga tiket harga tiket masuk Taman Safari Cisarua Bogor domesetik reguler sudah tidak ada lagi Namun yang ada adalah harga tiket terusan dimana Anda dan sekeluarga selain bisa melihat indahnya wahana yang ada di sana juga bisa menikmati sekitar 21 wahana secara gratis. Adapun tiket terusan harga tiket masuk Taman Safari Cisarua Bogor adalah :

Hari Biasa Senin – Jum’at 

Untuk dewasa harga yang tiket masuknya adalah Rp 130.000
Sedangkan untuk anak-anak yang berusia 0-5 tahun harga tiketnya adalah Rp 125.000.

Hari Sabtu-Minggu Dan Hari Libur Nasional
Untuk harga pada hari sabtu – minggu dan juga hari libur nasional menjadi Rp 135.000 untuk dewasa.

Sedangkan anak-anak dipatok dengan harga Rp. 130.000

Demikian sekilas tentang harga tiket masuk Taman Safari Cisarua Bogor yang dapat kami share kali ini, semoga liburan Anda dan sekeluarga kali ini bisa memberikan makna yang berbeda dengan Anda mengunjungi Taman Safari Cisarua Bogor. Saya yakin pengalaman berbeda akan Anda rasakan setelah mengunjunginya.

Namun demikian tetap perlu Anda ingat bahwa harga tiket masuk Taman Safari Cisarua Bogor terbaru di atas bukan harga yang tetap. Artinya setiap waktu masih bisa mengalami perubahan terserah pada pengelolanya. Namun setidaknya bagi Anda yang akan berkunjung ke Taman Safari Cisarua Bogor ada sedikit referensi dan acuan mengenai harga tiket masuk Taman Safari Cisarua Bogor terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar