Minggu, 06 November 2016

Lokasi Dan Rute Menuju Rumah Pohon Igir Wringin Purbalingga

Lokasi Dan Rute Menuju Rumah Pohon Igir Wringin Purbalingga - Salah satu makanan yang paling populer dan mewakili kota Purbalingga adalah mendoan. Mendoan ini sangat khas sebagai sebutan dari kota Purbalingga. Mendoan sendiri adalah satu jenis cemilan yang terbuat dari bahan dasar tempe dan tepung merupakan pendamping yang sangat nikmat untuk wisata Anda di Purbalingga. Namun jangan salah, selain mendoan, Purbalingga memiliki banyak lokasi wisata yang sangat indah nan menawan. Salah satunya adalah tentu saja rumah pohon Igir Wringin Purbalingga yang sedang populer dan booming. rute menuju rumah pohon Igir Wringin Purbalingga ini belum begitu populer namun sudah sangat banyak dikunjungi wisatawan.

Lokasi Dan Rute Menuju Rumah Pohon Igir Wringin Purbalingga
Image : ngadem. com

Lokasi Dan Rute Menuju Rumah Pohon Igir Wringin Purbalingga


Memang wisata Purbalingga belum sepopuler wisata Jogja maupun wisata lainnya. Namun keindahan dan kealamian wisata Igir Wringin Panusupan ini sangat nyaman untuk dinikmati. Meski lokasi dan rute menuju Igir Wringin Purbalingga ini belum banyak yang memahami, namun untuk urusan knjungan wisatawan sudah sangat banyak loh. Rumah pohon Igir Wringin ini memiliki pesona yang sangat luar biasa indahnya. Apalgi bagi Anda yang setiap hari disibukkan dengan kepenatan keadaan kota yang panas dan penuh polusi, maka berwisata di lokasi dan rute menuju Igir Wringin Purbalingga ini akan sangat membahagiakan.

Lokasi dan rute rumah pohon Igir Wringin Purbalingga sendiri berada di desa Panusupan, Kec. Rembang, Kab. Purbalingga, Jawa Tengah. Desa Panusupan sendiri memang sudah sangat populer sebagai desa wisata. Apalagi dengan adanya rumah pohon Igir Wringin, tentu saja diharapkan bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke desa wisata Panusupan Purbalingga. Rute menuju rumah pohon Igir Wringin Purbalingga ini berada di puncak gunung, jika Anda akan menuju ke lokasi dan rute menuju rumah pohon Igir Wringin Panusupan Purbalingga Anda diharuskan untuk menempuh jalur yang sedikit ekstrim. Tapi jangan khawatir, jika Anda sudah sampai rute menuju rumah pohon Igir Wringin Purbalingga Anda tidak akan pernah menyesal.


Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Igir Wringin

Untuk bisa menikmati keindahan alam yang tersaji di rumah pohon Igir Wringin Panusupan Purbalingga, setiap wisatawan akan ditarik harga tiket masuk Rumah Pohon Igir Wringin sebesar Rp. 5000 rupiah. Untuk harga parkir motornya, adalah sebesar 2000 rupiah. Sangat terjangkau untuk menebus keindahan alami yang sangat luar biasa yang tentu saja akan sangat sulit ditemukan di kota-kota besar. Di puncak rumah pohon Igir Wringin Panusupan Purbalingga, Anda akan bisa menikmati landscape Purbalingga berlatar belakang gunung Slamet yang sangat indah.

Tips Menyusuri Rute Menuju Rumah Pohon Igir Wringin

Untuk menyusuri rute menuju rumah pohon Igir Wringin Purbalingga ini karena memerlukan sedikit perjuangan, maka Anda harus mempersiapkan beberapa tips tersendiri. Perhatikan beberapa tips menyusuri dan berwisata di Rumah Pohon Igir Wringin di bawah ini.

Tips Berwisata di Rumah Pohon Igir Wringin 
- Persiapkan kendaraan dalam keadaan prima dan full bbm karena lokasi dan rute menuju rumah pohon Igir Wringin sangat panjang dan menantang.
- Jaga kondisi fisik tubuh Anda. Perjalanan panjang ini akan sedikit menguras tenaga Anda
- Persiapkan logistik dan perbekalan karena akan membutuhkan waktu yang panjang
- Pakailah alas kaki yang memang khusus untuk treking agar tidak menyulitkan perjalanan Anda
- Terakhir, penting banget ini, jangan membuang sampah sembarangan di lokasi rumah pohon Igir Wringin Purbalingga



Nah gaes, itulah lokasi dan rute menuju rumah pohon Igir Wringin Purbalingga yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua. Have a nice day gaes.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi Dan Rute Menuju Rumah Pohon Igir Wringin Purbalingga

0 komentar:

Posting Komentar