Minggu, 06 November 2016

Lokasi Dan Rute Puncak Sendaren Purbalingga, Jembatan Atas Awan Yang Indahnya Kebangetan

Lokasi Dan Rute Puncak Sendaren Purbalingga, Jembatan Atas Awan Yang Indahnya Kebangetan - Indonesia memang tak ubahnya seperti surga bagi para pecinta travelling. Keindahan alamnya bahkan nyaris tak ada habisnya untuk terus dieksplorasi dan dinikmati. Ada banyak kota yang bisa dijadikan sebagai tempat tujuan wisata di Indonesia, salah satunya adalah Purbalingga. Purbalingga sendiri sebenarnya belum sebegitu populer wisatanya seperti wisata Bandung, atau Wisata Jogja. Namun jangan tanya, keindahan alam Purbalingga yang masih alami bisa dijadikan sebagai tempat menghilangkan stres dan kepenatan. Salah satu yang saat ini tengah populer adalah Puncak Sendaren Purbalingga.

Lokasi Dan Rute Puncak Sendaren Purbalingga
Lokasi Dan Rute Puncak Sendaren Purbalingga


Lokasi Dan Rute Puncak Sendaren Purbalingga


Lokasi dan rute Puncak Sendaren Purbalingga kini menjadi tempat tujuan wisata yang setipa hari ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Bukan saja para muda mudi, namun juga banyak para orang tua yang mengunjungi lokasi dan rute Puncak Sendaren Purbalingga. Lokasi dan rute Puncak Sendaren Purbalingga ini begitu mempesona, bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa puncak Sendaren yang berupa jembatan ini dengan istilah jembatan atas awan. Lokasi dan rute Puncak Sendaren Purbalingga sendiri tepatnya adalah di Dusun Karang Gedang, Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Purbalingga.

Untuk menuju ke lokasi dan rute Puncak Sendaren Purbalingga, pengunjung atau wisatawan bisa langsung menuju ke desa Rejawana Kecamatan Karangmoncol terlebih dahulu. Baru kemudian perjalnana dilanjutkan menuju ke Dukuh Karanggedang Desa Panusupan. Nah, ketika Anda sudah sampai ke pos utama, maka perjalanan bisa dilanjutkan dengan berjalan kaki dan menyuru jalan tanah yang melewati ladang warga sekitar lokasi Puncak Sendaren Purbalingga. Untuk bisa menyusuri lokasi dan rute Puncak Sendaren Purbalingga, para pengunjung diharuskan melewati tiga pos. Untuk jalan yang bisa dilalui dalam mencapai lokasi dan rute Puncak Sendaren Purbalingga, bisa dikatakan tidak terlalu sulit karena tidak terlalu terjal, bahkan untuk para pendaki pemula.

Keindahan puncak Sendaren Purbalingga sebenarnya bukan hanya puncaknya saja yang menawarkan keindahan. Namun, perjalanan dalam menyusuri lokasi dan rute Puncak Sendaren Purbalingga juga menawarkan keindahan alam di sekeliling yang sangat luar biasa menakjubkan. Deretan perbukitan yang berjajar kehijauan dan semilir kesejukan angin bertiup sepoi-sepoi sangat memanjakan para pengunjung. Lukisan alami yang menyajikan hamparan luas langit berwarna biru berpadukan Gunung Slamet yang kokoh, begitu memanjakan setia mata yang melihatnya.

Artikel lain : Lokasi Dan Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang, Harga Tiket Dan Reservasi

Di Puncak Sendaren Purbalingga sendiri ada sebuah jembatan dengan panjang panjang 10 meter yang berada diatas bukit dengan ketinggian 682Mdpl. Bukan seperti fungsi jembatan pada umumnya, jembatan di Sendaren ini memang dibuat khusus untuk memanjakan pengunjung agar bisa menikmati keindahan alam dari atas. Dari atas jembatan, para pengunjung bisa menikmati keindahan Kecamatan Rembang, Kecamatan Karangmoncol serta daerah lainnya dari ketinggian.

Harga Tiket Masuk Puncak Sendaren Purbalingga

Dengan pemandangan alami nan indah, serta lokasi dan rute Puncak Sendaren Purbalingga yng mudah dijangkau, harga tiket puncak Sendaren bisa dikatakan sangat murah. Lokasi dan rute Puncak Sendaren Purbalingga pun kini menjadi destinasi wisata baru yang favorit dan banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari dalam kota maupun dari luar kota. Untuk harga tiket masuk Puncak Sendaren Purbalingga, saat artikel ini ditulis adalah 5000 untuk satu orang. Sedangkan untuk jasa parkir, Rp. 2000 untuk kendaraan roda dua.
Nah teman-teman, itulah lokasi dan rute Puncak Sendaren Purbalingga yang merupakan salah satu destinasi wisata Purbalingga baru yang bisa menjadi tujuan wisata Anda. Semoga tulisan mengenai lokasi dan rute Puncak Sendaren Purbalingga di atas bisa menjadi referensi wisata untuk mengisi hari libur Anda yah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi Dan Rute Puncak Sendaren Purbalingga, Jembatan Atas Awan Yang Indahnya Kebangetan

0 komentar:

Posting Komentar